22 Mahasiswa UNSIL Tasikmalaya Wakili Kampusnya dalam Ajang MTQMN XVII di Universitas Brawijaya Malang

- 6 November 2023, 09:21 WIB
Kafilah Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya mengikuti ajang MTQMN XVII di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur dari tanggal 3 - 9 November 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Kafilah Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya mengikuti ajang MTQMN XVII di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur dari tanggal 3 - 9 November 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional adalah ajang dua tahun sekali yang dilaksanakan oleh Kemendikbudristek dalam upaya mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam bidang Musabaqah Tilawatil Quran.

Untuk tahun ini MTQMN ke-XVII ini diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur dari tanggal 3 - 9 November 2023.

Terkait acara MTQMN Ke- XVII ini, Universitas Siliwangi (Unsil) Kota Tasikmalaya mengirimkan 22 Mahasiswa dan mahasiswinya untuk mengikuti acara tersebut.

Baca Juga: Cak Imin Batal Buka MTQ, Karena Bupati Tanah Laut ada Ancaman dan IntimidasiCak Imin Batal Buka MTQ, Karena Bu

Demikian disampaikan oleh pembimbing atau pendamping Musabaqoh Khotil Qur'an Bidang Kontemporer dan Dekorasi, Joni Ahmad Mughni,M.E,S.y kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad,5 November 2023 melalui pesan elektronik.

"Sebanyak 22 Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Siliwangi kini telah berada di Universitas Brawijaya Malang untuk mengikuti ajang MTQMN ke-XVII. Ke 22 utusan tersebut berasal dari beberapa jurusan di Unsil," ujar Joni.

Keberangkatan ke 22 wakil dari Unsil ini masih kata Joni didampingi oleh 5 orang pendamping termasuk dirinya.

Baca Juga: Penganugerahan MTQ di Kalangan Polri Diharap Bisa Membentuk Kader-Kader Unggul dengan Karakter Akhlak

"Kafilah dari Unsil didampingi oleh 6 pendamping yakni Dr.Acep Zoni Saepul Mubarok,M.Ag, Ceceng Saefulmilah, M.Pd, Trisna Wijaya, S.E.I,M.E,S.y, Azis Radiatul Hakim,S.Pd,M.Pd, H.Nana Setialaksana,M.Pd dan saya sendiri," lanjut Joni.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x