Membeludak: Polres Tasikmalaya Maksimalkan Layanan SKCK Pasang Tenda

- 27 Desember 2023, 14:43 WIB
Pemohon SKCK di Polres Tasikmalaya membeludak, Kapolres pasang tenda untuk kenyamanan pemohon.
Pemohon SKCK di Polres Tasikmalaya membeludak, Kapolres pasang tenda untuk kenyamanan pemohon. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS ,- Pasca perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2024. Pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Tasikmalaya membludak.

Untuk menyikapi antrian panjang dan kecepatan dalam proses SKCK. Polres Tasikmalaya siapkan pelayanan maksimal bagi para pemohon.

Selain itu pasca libur Natal, pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Tasikmalaya, Jawa Barat membludak.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Muhaimin Iskandar Telah Mengantongi SKCK dari Baintelkam Polri

Saking antusiasnya pemohon, mereka langsung berlarian usai pintu gerbang Polres dibuka petugas. Mereka berharap mendapat antrian lebih depan agar bisa selesai cepat.

"Saya datang pagi sengaja agar kebagian awal. Alhamdulillah didepan. Habis libur panjang juga jadi maklum banyak begini," kata salah satu pemohon yang datang paling awal sebut saja, Nur Rabu 27 Desember 2023.

Banyaknya pemohon membuat antrian panjang hingga luar kantor pelayanan SKCK. Cuaca panas yang terik pun tidak menyurutkan niat dan semangat warga untuk mendapatkan SKCK.

Baca Juga: Bintang Emon Soroti Syarat Menjadi Dewan Tak Perlu SKCK, padahal Cleaning Service Harus Pakai SKCK

Sebagian besar warga tidak kebagian kursi duduk. Pemohon terpaksa menulis di lantai serta tangga dengan papan tulis yang disediakan petugas.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x