Agus Sang Pemulung Tewas Tersambar KA di Cipinang Jaktim, Sempat Beli Rokok Ke Warung

- 6 Februari 2024, 20:00 WIB
Petugas Polsek Pulogadung melakukan olah TKP, lokasi ditemukannya korban tersambar kereta api di rel kereta Cipinang Lontar, Jakarta Timur, Selasa 6 Februari 2024/ANTARA/Syaiful Hakim
Petugas Polsek Pulogadung melakukan olah TKP, lokasi ditemukannya korban tersambar kereta api di rel kereta Cipinang Lontar, Jakarta Timur, Selasa 6 Februari 2024/ANTARA/Syaiful Hakim /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria berusia 37 tahun yang bernama Agus ditemukan tewas setelah tersambar kereta api di jalur rel kereta Cipinang Lontar, yang berlokasi di Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada hari Selasa 6 Februari 2024.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutriesno, mengkonfirmasi penemuan jasad korban tersebut, dan mengatakan bahwa informasi tersebut berasal dari saksi mata.

Sutriesno menjelaskan bahwa Agus, yang bekerja sebagai pemulung, ditemukan terkapar di pinggiran rel kereta oleh seorang saksi bernama Wahyu.

Baca Juga: KA Pangandaran Beroperasi Lagi! Hadirkan Atmosfer Perjalanan Yang Semakin Nyaman

Saat diperiksa, diketahui bahwa korban telah meninggal dunia. Wahyu dan petugas KAI segera melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Pulogadung.

Pihak berwenang telah mengirim personel untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengidentifikasi korban.

Dalam proses pemeriksaan, terungkap bahwa korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang di tepi jalur kereta api, tanpa identitas yang ditemukan.

Baca Juga: Siap-siap Rogoh Kocek Sendiri !Tiket KA Cepat Jakarta-Bandung Nggak Ada Subsidi

Dilaporkan bahwa korban mengalami luka pada bagian kepala dan diduga meninggal akibat tertabrak oleh kereta api yang bergerak dari Bekasi menuju Jatinegara, seperti diungkapkan oleh Sutriesno.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x