KA Pangandaran Beroperasi Lagi! Hadirkan Atmosfer Perjalanan Yang Semakin Nyaman

- 29 Januari 2024, 22:02 WIB
KA Pangandaran dan Papandayan Mulai Beroperasi. Masih Promo, Berikut Ini Daftar Tarifnya
KA Pangandaran dan Papandayan Mulai Beroperasi. Masih Promo, Berikut Ini Daftar Tarifnya /Antara/


PRIANGANTIMURNEWS - Dalam beberapa tahun terakhir, Kereta Api Pangandaran telah menjalani serangkaian peremajaan yang signifikan, menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin nyaman bagi para penumpang.

Transformasi ini tidak hanya terlihat pada bentuk fisik kereta yang kini menggunakan bahan stainless steel, tetapi juga melibatkan peningkatan fasilitas mencakup penambahan toilet, sandaran kaki lebih fleksibel, lampu tidur, lampu baca, meja mini, dan berbagai fasilitas lainnya.

Selain itu, KA Pangandaran juga dilengkapi dengan teknologi modern seperti CCTV, smoke-detector, serta jalur evakuasi dapat menyala dalam kondisi gelap, semuanya dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan para penumpang.

Baca Juga: Tak Ingin Cengeng, Sebelum Sidang Putusan Irish Bella Curhat

Pada Rabu 24 Januari 2024, KA Pangandaran beroperasi kembali dengan rute yang sama, Jakarta Banjar pp.

Upaya untuk meningkatkan konektivitas antar kota, Kereta Api Pangandaran kini menghadirkan layanan perjalanan Pulang Pergi (PP) dengan relasi Banjar - Gambir - Malang via Bandung.

Melalui jadwal yang telah ditetapkan sesuai dengan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) tahun 2021, penumpang dapat menikmati fasilitas perjalanan yang optimal.

Baca Juga: Bobol Mesin ATM di Bekasi, Seorang Pria Ditangkap

Berikut adalah informasi lengkap perjalanan dari Banjar (BJR) ke Gambir (GMR) dan sebaliknya, dengan menyoroti jadwal KA Pangandaran Rute Banjar (BJR) - Bandung (BD) - Gambir (GMR) KA 173F.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x