Detik-detik Petugas Keamankan Selamatkan Bocil di Stasiun Kereta Api Cibatu Garut

- 27 Januari 2024, 07:30 WIB
Fahmi, Petugas Keamanan sedang mengejar bocil yang sedang berada di jalur rel aktif dan tersibuk di stasiun Kereta Api Cibatu Garut
Fahmi, Petugas Keamanan sedang mengejar bocil yang sedang berada di jalur rel aktif dan tersibuk di stasiun Kereta Api Cibatu Garut /Tangkap layar video infojabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang bocah kecil (bocil) nekat berlari dan masuk ke jalur rel kereta aktif di Stasiun Kereta Api Cibatu Garut Jawa Barat.

Namun beruntung ada seorang Petugas Keamanan Dalam (PKD) bernama Fahmi langsung dengan sigap mengejar anak kecil tersebut dan mengamankannya.

Petugas yang belakangan diketahui bernama Fahmi itu langsung membopong bocil tersebut ke pinggir rel sebelah kiri.

Seperti dilansir dari video yang tayang di instagram @infojawabarat, pada Jumat 26 Januari 2024, di Stasiun Kereta Api Cibatu Garut ada anak kecil berkaos kuning masuk ke haur rel aktif.

Baca Juga: Truk Rombongan Peziarah Alami Kecelakaan di Bandung Barat, Lima orang Meninggal Puluhan Lainnya Luka

Anak tersebut tampak berjalan menuju jalur rel kereta api. Secara bersamaan datang kereta api ekonomi dari arah depan anak tersebut.
Kondisi itu tentu sangat membahayakan sang anak. Apalagi bocah tersebut saat itu berjalan menuju rel yang akan dilewati kereta api.

Melihat bahaya mengancam, Fahmi seorang petugas keamanan di Stasiun Garut langsung berlari mengejar anak tersebut dan mengamankannya.

Oleh Petugas keamanan, anak tersebut langsung dibopong dibawa ke pinggir rel sebelah kiri. Sehingga anak selamat.

Baca Juga: Komplotan Bajing Loncat di Cakung Jakarta Timur Diringkus Polisi

Sampai berita ditayangkan, belum diketahui siapa identitas anak tersebut dan mengapa bisa masuk ke kawasan jalur rel aktif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x