Tak Ingin Cengeng, Sebelum Sidang Putusan Irish Bella Curhat

- 29 Januari 2024, 21:00 WIB
Irish Bella
Irish Bella /

PRIANGANTIMURNEWS- Sidang gugatan artis cantik Irish Bella nyaris usai. Pada Kamis 1 Februari 2024 depan perkara sidang gugatan cerai Irish Bella akan diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok.

Jika gugatan cerainya terhadap aktor Ammar Zoni dikabulkan, maka Irish Bella akan berstatus janda dengan dua anak.

Pada Minggu 28 Januari 2024, sebelum sidang putusan cerai itu, Irish Bella mengungkapkan isi hatinya seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Dua Pembacok Tangan Pelajar Saat Tawuran di Jakarta Timur Diamankan Polisi

Pemain sinetron Anugerah Cinta ini tak ingin terlihat cengeng dengan apa yang dihadapinya.

“Kalau boleh curhat di sini sedikit, memang mungkin yang menjadi problematika aku, waktu itu saat tertimpa ujian, aku lebih kayak: Oh, aku harus kuat. Aku harus kuat sebagai perempuan apalagi aku punya dua anak aku harus bangkit,” kata Irish Bella memulai curhatannya.

“Aku enggak boleh terpuruk. Dan aku enggak boleh nangis, enggak boleh cengeng. Dan ternyata ya ampun, dengan itu tuh salah banget. Itu aku malah jadi susah untuk bangkit karena aku tidak membiarkan diri aku untuk menerima gitu lo,” ucapnya.

Baca Juga: PT KAI Luncurkan Kereta Baru Eksekutif Pangandaran Gambir

Namun, Irish Bella sadar bahwa tak apa-apa untuk mengakui bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Tak perlu malu karena setiap orang punya masalahnya masing-masing. Menangis bukan berarti lemah. Marah di saat yang tepat bukan berarti lepas kontrol.

Jika Majelis Hakim mengabulkan gugat cerai, maka Irish Bella akan menjanda untuk kali pertama. Keputusan menggugat cerai pun melewati proses panjang. Ada pergolakan batin dan tetes air mata di sana.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x