Sebelum Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Irish Bella Ternyata Punya Firasat Begini

- 15 Desember 2023, 18:30 WIB
 Irish Bella punya firasat Ammar Zoni memakai narkoba lagi sebelum ditangkap
Irish Bella punya firasat Ammar Zoni memakai narkoba lagi sebelum ditangkap /Instagram @irishbella/

PRIANGANGTIMURNEWS- Meski hubungan rumah tangga kurang harmonis dan dalam proses perceraian, artis Irish Bella masih menyimpan perasaan pada suaminya Ammar Zoni.

Hal itu terbukti sebelum Ammar Zoni ditangkap, Irish Bella ternyata sudah memiliki firasat kalau sang suami Ammar Zoni akan kembali menggunakan barang haram narkoba untuk ketiga kalinya.

Firasat Irish Bella tersebut diungkapkan mantan kuasa hukum Ammar, Abdullah Emilie Omar.

Baca Juga: Pesan Mengharukan dari Irish Bella untuk Ammar Zoni Usai Ditangkap Lagi Kasus Narkoba

Dikatakan Emilie Oemar, dirinya sudah berkomunikasi dengan Irish Bella setelah mengetahui Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Selasa, 12 Desember 2023. Bahkan Irish Bella merasa kecewa dengan Ammar Zoni yang seolah tak kapok menggunakan barang tersebut.

"Semalam telepon-teleponan sama Ibel. Ya Ibel kecewalah, Ibel kecewa," kata Emilie Oemar di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 14 Desember 2023.

Sayangnya, Emilie Oemar tidak bisa menceritakan lebih jauh lagi soal apa yang diungkapkan ibu dua anak dari hasil pernikahannya dengan Ammar Zoni itu.

Baca Juga: Tiga Rumah Kontrakan di Cakung Jakarta Timur Terbakar, Seorang Wanita Sedang Masak Tewas

"Dia (Irish Bella) sempat bilang, 'Yah tuh kan bang, benar aku kan bang'. Itu aja kata-kata si Ibel (Panggilan Irish Bella)," terang Emilie Omar.

Emilie Oemar juga telah menyampaikan apa yang diungkapkan Ibel kepada Ammar Zoni. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu pun disebut langsung menangis usai mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x