Irish Bella Tak Kunjung Muncul Saat Sang Suami Ammar Zoni Tertangkap, Bagaimana Nasib Rumah Tangganya?

- 12 Maret 2023, 17:31 WIB
Potret Irish Bella istri Ammar Zoni.
Potret Irish Bella istri Ammar Zoni. /Intagram/@irishbella_/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada 10 Maret 2023 sesudah penangkapan atas kasus Narkoba Ammar Zoni terlihat sudah memakai baju orange dan membuat pernyataan dan pengakuan di hadapan seluruh media.


Ammar pertama-tama meminta maaf kepada istrinya Irish Bella dan kepada keluarga dan seluruh masyarakat. Disana Ammar mengucapkan dengan nada yang gemetar karena rasa bersalahnya dan raut wajah yang sedih.

Seketika setelah mengucapkan maaf nya itu Ammar kemudian mengakui bahwa dirinya tidak pernah takut untuk mengatakan dirinya memang salah.

Baca Juga: 5 Musik Ini Mencerminkan Karakter Pendengarnya, Nomor Dua Cocok Paling Tak masuk Akal

Terkait penangkapan terhadap dirinya itu Ammar malah mengucapkan terimakasih kepada Polri Polres Metro Jakarta Selatan. Karna berkat mereka, semua pecandu dan pedagang Narkoba bisa diatasi.

Setelah penangkapan itu Irish Bella sampai detik ini belum terlihat menjenguk sang suami. Sehingga hal itu menjadi pemberitaan miring di masyarakat.

Karena pemakaian Narkoba ini bukan baru saja terjadi pada Ammar Zoni, melainkan sebelumnya pun saat masih sendiri Ammar memang pernah tertangkap atas kasus narkoba.

Baca Juga: Bosan Dicurangi! Luis Milla Siap Turunkan Pemain Ini Untuk Melawan Persebaya Surabaya

Banyak yang menyimpulkan Irish akan kecewa berat atas hal ini bahkan sebagian netijen menggadang-gadang akan ada perceraian karena saat Irish memutuskan akan menikah dengan Ammar Zoni tidak atas dasar cinta melainkan ingin hijrah bersama.

Namun perjanjian itu telah dilanggar Ammar dengan kembali melakukan hal yang sama yaitu mengkonsumsi Narkoba.

Jelas hal itu akan membuat istri dan keluarganya kecewa karena tak ada angin tak ada hujan mendadak Ammar Sudah ditangkap kepolisian dan tidak mengelak.

Baca Juga: Akhirnya Rilis! Inilah Jadwal Terbaru Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Kini Ammar sangat berharap istri dan keluarganya dapat memaafkannya dan bisa kembali kumpul bersama mereka.

Menurut adiknya Ammar Zoni, Keadaan Irish baik-baik saja tidak seperti yang beredar di media, itu semua tidak benar.

Dikabarkan Irish saat ini sedang menenangkan diri karena shock dengan kejadian ini. Adiknya Ammar pun sesekali menjenguk kakak iparnya itu beserta 2 keponakannya.

Baca Juga: Inilah Sosok Yandi yang Viral Diberi Kejutan Hadiah Sepatu Oleh Teman Sekelasnya

Belum jelas alasan Ammar yang akhirnya memakai Narkoba kembali. Namun berita yang beredar dikatakan kemungkinan Ammar mengkonsumsi Narkoba karena ingin menguruskan badan.

Karena setelah penangkapan semua netizen malah salfok sama perubahan badan Ammar yang terlihat gemuk dan mereka mengaitkannya dengan hal itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x