Geger! Artis Cantik Irish Bella Gugat Cerai Suaminya Ammar Zoni

- 19 November 2023, 14:26 WIB
Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023
Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 /@kapanlagi.com/Instagram

PRIANGANTIMURNEWS - Berita menggegerkan datang dari artis dunia. Artis sinetron cantik Irish Bella dikabarkan menggugat cerai suaminya Ammar Zoni.

Penyebab secara pasti belum diketahui. Hanya gugatan cerai yang dilakukan setelah Ammar Zoni dua kali terlibat dalam kasus narkoba. Surat gugatan cerai telah diajukan Irish Bella ke Pengadilan Agama Depok pada Senin 6 November 2023.

Kabar yang dikonfirmasi tersebut,dibenarkan langsung oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

Baca Juga: Mengejutkan! Irish Bella Diam-diam Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Telah Digelar

“Didaftarkan pada Senin 6 November 2023 secara e-court, online elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif seperti dalam tayangan program Best Kiss di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, 18 November 2023.

Sidang perdana beagendakan mediasi telah digelar pada Kamis (16/11/2023). Sayangnya dalam sidang tersebut baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sama-sama tidak hadir. Penggugat Irlandia hanya diajukan oleh kuasa hukumnya saja.

"Persidangan perdana telah dilaksanakan melibatkan kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di konferensi. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," ungkap Kamal Syarif.

Baca Juga: Irish Bella Tak Kunjung Muncul Saat Sang Suami Ammar Zoni Tertangkap, Bagaimana Nasib Rumah Tangganya?

Pengadilan Agama Depok akan mengagendakan pemanggilan ulang kepada Ammar Zoni.

"Sepanjang konferensi tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk konferensi berikutnya," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x