Aplikasi JMO Suguhkan 4 Program, Sarana Termudah Untuk Melakukan Klaim BP JAMSOSTEK

- 8 Februari 2024, 10:55 WIB
BP JAMSOSTEK Jakarta Salemba melakukan sosialisasi kepada karyawan PT. Hewlett-Packard Indonesia terkait manfaat empat program dan penggunaan aplikasi JMO.
BP JAMSOSTEK Jakarta Salemba melakukan sosialisasi kepada karyawan PT. Hewlett-Packard Indonesia terkait manfaat empat program dan penggunaan aplikasi JMO. /


PRIANGANTIMUTNEWS - Kesehatan merupakan inti dari segala yang ada dalam hidupnya Manusia, dimana penunjang lahir dan bathinnya harus sesuai atau tidak ada ketimpangan.

Dengan demikian untuk mensejahterakan lahir serta bathin manusia dapat dilakukan dengan berbagai macam cara dan bentuknya, sebagai contoh sederhana dengan melakukan olahraga, yoga, senam, dan semacamnya.

Tetapi, tidak hanya pengolahan raga yang melulu dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas dari hidup, tentunya pengolahan rasa juga haruslah dikedepankan demi terciptanya damai dan perlindungan di alam hidup.

Baca Juga: Ceramah Isra Mi'raj Ustadz Faisal di Aceh, Penyerahan Masjidil Aqsa Pada Nabi Muhammad SAW

BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) secara konsisten menyebarkan pemahaman mengenai program perlindungannya dan memperkenalkan aplikasi JMO untuk mempermudah akses peserta terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan (jamsostek).

Pihak BP JAMSOSTEK Jakarta Salemba melakukan kegiatan sosialisasi pada karyawan PT Hewlett-Packard Indonesia, fokus pada empat program dan pemanfaatan aplikasi JMO.

Sosialisasi tersebut dilakukan baik secara daring maupun onsite di Gedung Perkantoran Prudential Centre Kota Kasablanka Lt. 9, Jakarta, seperti diinformasikan pada hari Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga: Ada Dinamika Kerawanan Pemilu 2024, Polri Harus Siap Mengantisipasinya

Pada sesi sosialisasi, materi disampaikan Account Representative Pembina Perusahaan Aryanthi Agustina, yang didampingi Aris Setiawan, Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x