Rektor dan Dosen Unsil Tasikmalaya Nyatakan Sikap Pemilu 2024 Damai

- 7 Februari 2024, 19:13 WIB
Rektor dan Ketua Senat  Unsil serta dosen nyatakan sikap pemilu damai sampaikan 5 poin penting./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Rektor dan Ketua Senat Unsil serta dosen nyatakan sikap pemilu damai sampaikan 5 poin penting./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui berbagai proses tahapan demi tahapan kampanye, debat Calon Presiden dan Wakil Presiden hingga akan memasuki masa tenan dan puncak perhelatan pemungutan hingga penghitungan suara. 

Semua pihak dari berbagai kalangan termasuk dari kalangan akademisi dan juga rakyat Indonesia menginginkan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden juga Legislatif berjalan dengan lancar. 

Demi kelancaran Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal tujuh hari lagi. Rektorat, guru besar dan dosen Universitas Negeri Siliwangi deklarasi menyatakan sikap pemilihan 2024 damai. 

Baca Juga: PBL Mahasiswa Unsil Tasikmalaya Cegah Hipertensi Dengan Konsumsi Buah Belingbing dan Seledri

Dalam pernyataan deklarasi pemilu damai Rektor, Ketua Senat dan segenaf jajaran dosen Unsil dengan serentak menyampaikan lima poin penting untuk Indonesia dan juga rakyat Indonesia. 

Pernyataan sikap di pimpin langsung oleh Rektor Universitas Siliwangi Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T., IPU., ASEAN Eng. Diwakil Ketua Senat Prof. Dr. Deden Mulayana, S.E., M.Si. dan di ikuti jajarannya. 

"Deklararasi pemeilu damai dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kata Ketua Senat Unsil, Prof. Dr. Deden fi depan Rektorat Unsil Rabu 7 Februari 2024.

 Baca Juga: Tanggulangi Kemiskinan dan Stunting Kota Tasikmalaya, Ini Usulan Rektor Unsil

Ada lima poin penting dalam deklarasi pemilu damai 2024:

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x