Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Telah Digelar di Bale Kota

- 8 Februari 2024, 20:15 WIB
Para peserta Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya berfoto bersama pada acara Muspimda Muhammadiyah di Bale Kota Kamis, 8 Februari 2024/Asep Rahmat/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para peserta Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya berfoto bersama pada acara Muspimda Muhammadiyah di Bale Kota Kamis, 8 Februari 2024/Asep Rahmat/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya pada Kamis, 8 Februari 2024 telah menggelar acara Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk Tingkat Kota Tasikmalaya.

Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya ini dilaksanakan di Bale Kota dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si

Selain dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Muspimda ini pula dihadiri oleh Wakil Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat Dr. Ayi Yunus Rusyana, M.Ag, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya H. Iip Syamsul Arief, MN, Para pengurus PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya serta undangan lainnya.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadhan Jatuh Pada 11 Maret dan Idul Fitri 10 April 2024

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Asep Rahmat, M.Pd melalui pesan elektronik kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com mengatakan bahwa acara ini diapresiasi oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya.

Dalam keterangannya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa beliau mengapresiasi kegiatan dan keberadaan Muhammadiyah di Kota Tasikmalaya.

Ivan Dicksan juga mengapresiasi terhadap PD Muhammadiyah yang selama ini konsisten menyampaikan dakwah khasnya dalam bidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

Baca Juga: HEBAT! Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makasar saat Magang Promosikan Seni Budaya Sulsel di Thailand

Semua program yang diselenggarakan oleh PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya tersebut kata Ivan Dicksan turut menunjang program pemerintah dalam peningkatan IPM (Indek Pembangunan Manusia) serta mencerdaskan generasi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x