TNI-Polri Bantu Wujudkan Rumah Impian Warga, Renovasi Program Bedah Rumah

- 23 Februari 2024, 16:43 WIB
Tri Anggoro membuka rumah yang telah dibedah kepada warga Tanjung Priok di Jakarta Utara, Jumat 23 Februari 2024/ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Utara
Tri Anggoro membuka rumah yang telah dibedah kepada warga Tanjung Priok di Jakarta Utara, Jumat 23 Februari 2024/ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Utara /

PRIANGANTIMURNEWS - Sinergi antara TNI dan Polri telah memberikan kontribusi positif untuk memberikan bantuan kepada Enan dan Suardi, dari warga Kebon Bawang, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, dalam mewujudkan impian memiliki rumah mereka lewat program bedah rumah.

"Program bedah rumah ini merupakan hasil kerjasama antara TNI dan Polri,” ujar Komisaris besar Polisi Gidion Arif Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, di Jakarta Utara pada hari Jumat 23 Februari 2024.

Saat itu, bersama dengan Kolonel Kavaleri Tofan Tri Anggoro, Dandim 0502/JU, kunci rumah diserahkan kepada Enan juga Suardi.

Baca Juga: Cara Membudidayakan Tanaman Buah Naga, Ide Usaha di Rumah, Dengan Keuntungan Besar

Rumah yang terletak di RT 008/RW 04, Kelurahan Kebon Bawang, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah berhasil direnovasi melalui dukungan Polres Metro Jakarta Utara serta Kodim 0502/Jakarta Utara.

“Hari ini, kita bersaksi kebahagiaan Pak Enan dengan Pak Suradi ketika menerima kunci rumah. Kebahagiaan mereka juga menjadi kebahagiaan bagi kami, TNI dan Polri," ungkapnya.

Gidion menambahkan bahwa melihat senyuman masyarakat sebagai respons terhadap tindakan positif ini dapat memberikan energi positif terhadap orang lain.

Baca Juga: Penyidik KPK Sita Rumah Milik SYL di Kawasan Jakarta Selatan

Dia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah berperan untuk mewujudkan impian kedua kepala keluarga tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x