Miras Sulit di Berantas, Akibatnya 2 Warga di Tasikmalaya Tewa Usai Minum Oplosan Miras

- 25 Februari 2024, 10:24 WIB
Ilustrasi miras yang Diduga bikin Dua Warga Tasik Meninggal Dunia
Ilustrasi miras yang Diduga bikin Dua Warga Tasik Meninggal Dunia /Pixabay/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pengedar, penjual dan pengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di Kabupaten Tasikmalaya memang sulit untuk di berantas. Apalagi jika pabrik atau yang memproduksinya tidak di berantas. 

Pedahal Kabupaten Tasikmalaya dikenal dengan nama sebutan seribu Pondok Pesantren. Namun ahklak dan prilaku sebagian oknum warga yang masih doyan menjual dan mengkonsumsi miras tidak mencerminkan, malah merusaknya. 

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dua orang warga yang menjadi korban hingga tewas diduga akibat usai menegak minuman keras. 

Baca Juga: Rumah Kontrakan Digunakan Gudang Miras Digerebek Polres Tasikmalaya Kota, Perempuan Muda Ditangkap

Diketahui dua orang warga yang tewas terjadi di Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat meninggal dunia diduga akibat menegak miras. 

Kedua korban tewas berinisial S (35) dan H (45) meningga usai menjalani perawatan medis di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara satu orang warga lainya berinisial R (16) masih kritis. Korban tewas dan kritis diduga usai menenggak minuman alkohol dengan minuman berenergi.

Baca Juga: Bawa Miras dan Tembakau Sintetis, Enam Pemuda Ditangkap Polsek Cibereum Tasikmalaya

"Siang ini ada 3 pasien masuk ke IGD RSUD SMC. Dua orang meninggal dunia, satu masih dilakukan perawatan," kata Kasie Pelayanan Medik RSUD SMC dr. Sudaryan Minggu 25 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x