Pasundan Istri Kota Tasikmalaya, Akan Gelar Lomba Qosidah Rebana dan Bakti Sosial

- 19 Maret 2024, 13:28 WIB
Ketua Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya, Hj. Elin Herlina, M.Pd akan Gelar Lomba Qosidah Rebana dan Bakti Sosial/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya, Hj. Elin Herlina, M.Pd akan Gelar Lomba Qosidah Rebana dan Bakti Sosial/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam Mengisi Bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang penuh berkah, Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya akan menggelar acara ngabuburit dengan hal yang positif.

Acara ngabuburit tersebut akan diisi dengan lomba qosidah rebana. Selain lomba tersebut PASI juga akan mengadakan bakti sosial dan buka bersama dengan menyediakan 1.000 paket takjil gratis.

Pasundan Istri (PASI) merupakan organisasi kejuanagan yang tergabung di DHC 45.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Akan Dirikan Rebana Metropolitan

Kepastian akan digelarnya lomba qosidah rebana dan bakti sosial ini disampaikan oleh Ketua Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya, Hj. Elin Herlina, M.Pd kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Selasa, 19 Maret 2024 melalui pesan elektronik.

Tujuan dari akan digelarnya acara ini, kata Hj. Elin Herlina yakni sebagai upaya meningkatkan kasalehan sosial wanita di Kota Tasikmalaya.

"Acara ngabuburit yang diisi dengan lomba qosidah rebana dan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesalehan sosial wanita Kota Tasikmalaya dalam membentuk akhlakul kharimah," ujar Hj. Elin Herlina.

Baca Juga: 17 SMK Buka 12 Jurusan Baru di Kawasan Rebana Mulai dari Jurusan Kapal Non Baja, Logistik hingga Tata Boga

Pasundan Istri (PASI) masih kata Hj. Elin Herlina mempunyai visi yakni 'Ngawujudkeun wanoja Indonesia anu cageur, bageur, bener, pinter, singer, jujur, akur, teuneung tur ludeung.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x