Sambut Idul Fitri 1445 H Indosat Ooredoo Hutchison Tingkatkan Sosial Hingga Marbot

- 20 Maret 2024, 21:33 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison ajak masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Indosat Ooredoo Hutchison ajak masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Indosat Ooredoo Hutchison hadir untuk mengoptimalkan aktivitas digital kita semua dengan layanan internet nyata andalannya. 

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyambut bulan Ramadan tahun ini melalui kampanye Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024 atau Indosat berkah Ramadan 2024.

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen bulan suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga: Indosat Segera Luncurkan Produk Baru IDA, Ini Keunggulannya Untuk Rakyat Dunia

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, kampanye Indosat berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. 

"Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat," kata Steve kepada media di Kamandara Resto Rabu 20 Maret 2024.

Menurutnya, kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan rakyat Indonesia termasuk masyarakat yang ada di wilayah Priangan Timur Jawa Barat. 

Baca Juga: Puaskan Pemudik Lebaran Idul Fitri, Indosat Siapkan Jaringan Terintegrasi 100 Persen

Sebagai bagian dari kampanye Indosat berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x