Puaskan Pemudik Lebaran Idul Fitri, Indosat Siapkan Jaringan Terintegrasi 100 Persen

- 13 April 2023, 06:55 WIB
President Director dan CEO IOH Vikram Sinha bersama Director dan Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah (kanan) dan Chief Technology Officer IOH Desmond Cheung (kiri) saat menabuk beduk tanda dikuncurkannya jaringan terintegrasi 100 persen untuk memuaska pelanggan selama mudik
President Director dan CEO IOH Vikram Sinha bersama Director dan Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah (kanan) dan Chief Technology Officer IOH Desmond Cheung (kiri) saat menabuk beduk tanda dikuncurkannya jaringan terintegrasi 100 persen untuk memuaska pelanggan selama mudik /Indosat/

PRIANGANTIMURNEWS - Indonsat terus akan memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya selama mudik lebaran Idul fitri 1444 hijriah.

 

Upaya untuk memuaskan para pemudik dalam menikmati libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, Indosat telah mempersiapkan diri dengan layanan terintegrasi 100 persen.

Jaringan terintegrasi yang telah disediakan Indosat 100 persen dapat di nikmati oleh semua kalangan dalam melaksanakan berbagai aktivitas khususnya dalam menjalankan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri.

Baca Juga: Delman, Becak dan PKL Berpotensi Timbulkan Kemacetan saat Mudik, Polres Tasikmalaya akan Lakukan Ini

Tentu kehadiran jaringan Indosat terintegrasi 100 persen ini akan mengantarkan pada perjalanan para pemudik selama libur panjang lebaran di kampung halaman hingga kembali melaksanakan aktivitas setelah lebaran.

Dengan jaringan layanan Indosat yang 100 persen telah terintegrasi tersebar di seluruh pelosok Nusantara ini tak hanya dapat menjadi update informasi juga mampu melayani Anda dalam melakukan komunikasi dengan keluarga anda dimana pun berada.

Jaringan Indosat terintegrasi yang telah mencapai 100 persen ini ditopang dengan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN) disediakan lebih dari 46 ribu sites di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mau Mudik ke Sumatera Pakai Mobil? Jalan Tol Trans Sumatera Siap Digunakan

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x