Ups! Susi Pudjiastuti Diundang Menhan Prabowo Subianto, Ada Apakah Gerangan?

- 12 April 2023, 21:35 WIB
 Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat berbincang dengan Susi Pudjiastuti di Ruang Tamu Menteri Pertahanan, Jakarta, Rabu 12 April 2023/ ANTARA/HO-Humas Kementerian Pertahanan
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat berbincang dengan Susi Pudjiastuti di Ruang Tamu Menteri Pertahanan, Jakarta, Rabu 12 April 2023/ ANTARA/HO-Humas Kementerian Pertahanan /


PRIANGANTIMURNEWS - Terlepas dari apa yang diperbincangkan, pertemuan antara Menhankam Prabowo Subianto dengan Susi Pudjiastuti tentu menimbulkan tanda tanya besar.

 

Hal itu wajar karena sudah tahu, bahwa Prabowo Subianto adalah tokoh nasional yang digadang-gadang untuk menjadi Cawapres 2024 mendatang.

Sedangkan Susi Pudjiastuti jubukan orang sembarangan. Susi Pudjiantusi selain pengusaha sukses, pemilik Susi Air juga pernah menjabat Menteri Kelautan dah Perikanan.

Baca Juga: Jokowi Panggil Prabowo Subianto ke Istana, Ada Apa? Ternyata Bahas Hal Ini

Diketahui bahwa Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti pada Rabu 12 April 2023 menemui Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dilansir dari ANTARA, Susi Pudjiastuti tiba pada pukul 13.00 WIB. Sebelum bertemu Prabowo, Susi disambut oleh Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono.

Adapun pertemuan Susi dan Prabowo hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga: JADI SAKSI KORUPSI IMPOR GARAM! Bongkar Seluruh Bisnis, Prestasi dan Kekayaan Milik Susi Pudjiastuti

Tidak hanya itu, pemilik Susi Air ini mengaku membahas banyak hal dengan Prabowo.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x