Yuk Simak! Diskon Jarak Tarif Terjauh Dua Tol di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)

- 12 April 2023, 18:18 WIB
Gerbang Tol Semahyang JTTS.
Gerbang Tol Semahyang JTTS. /pu.go.id


PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar menggembirakan bagi warga yang akan mudik ke Sumatera atau sebaliknya menggunakan jalan tol Trans Sumatera (JTTS).

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) memberlakukan diskon tarif pada dua ruas terpanjang di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro mengatakan diskon jarak tarif diberlakukan untuk Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar sepanjang 140 kilometer (km) dan Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km.

Baca Juga: Mau Mudik ke Sumatera Pakai Mobil? Jalan Tol Trans Sumatera Siap Digunakan

Koentjoro menyebutkan diskon tarif ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan sekaligus meningkatkan levelof interest masyarakat yang ingin kembal ke kampung halaman dari pulau Jawa menuju Sumatera atau sebaliknya.

“Diskon tarif ini sebagai apresiasi kepada pengguna jalan sekaligus meningkatkan level of interest masyarakat yang ingin kembali ke kampung halaman khususnya dari arah Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera atau sebaliknya, dengan memilih JTTS sebagai alternatif jalur mudik,” kata Koentjoro lewat keterangannya di Jakarta, Rabu 12 April 2023.

Diskon tarif tersebut dilakukan kata Koentjoro sebagai bentuk dukungan Hutama Karya dalam memperlancar arus distribusi lalu lintas serta menyemarakkan momen Mudik Lebaran 2023.

Baca Juga: Tragis! Wanita Diperkosa di Jalan Tol, Semua Barang Berharga Raib Tak tersisa

Diskon tari tersebut akan berlaku pada puncak arus mudik yaitu tanggal 16 April 2023 Pukul 06.00 WIB - 18 April 2023 Pukul 06.00 WIB.

Sedangkan pada arus balik berlangsung di tanggal 26 April 2023 Pukul 06.00 WIB - 28 April 2023 Pukul 06.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x