JADI SAKSI KORUPSI IMPOR GARAM! Bongkar Seluruh Bisnis, Prestasi dan Kekayaan Milik Susi Pudjiastuti

- 17 Oktober 2022, 19:20 WIB
Potret Ibu Susi Pudjiastuti Mantan Menteri
Potret Ibu Susi Pudjiastuti Mantan Menteri /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari eks Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Ibu Susi Pudjiastuti sesuai media yang beredar di ranah sosial media Susi Pudjiastuti telah diperiksa oleh kejagung terkait kasus dugaan korupsi impor Garam.

Waduh apa info ini benar padahal setahu kita Ibu Susi adalah orang yang jujur baik dan tegas dalam bertindak untuk mengetahui kebenarannya gimana kalau kita berkenalan lebih dalam lagi dengan sosok wanita yang dijuluki sang ratu laut Indonesia.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, Mari kita bongkar nama Susi Pudjiastuti mungkin tak lagi masuk ke dalam kabinet Jokowi periode 2019-2024.

Baca Juga: Langsung Cetak Gol Setelah Dikritik Pedas! Kronologi Gol Elkan Baggot di Gillingham FC

Namun saat Presiden Jokowi terpilih di Pemilu tahun 2014 lalu Ibu Susi Pudjiastuti diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia selama 5 tahun.

Ketika Jokowi mengumumkan wanita kelahiran 1965 ini sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sangat bersemangat maju ke depan sambil tersenyum lebar sampai Presiden Jokowi pun menegurnya gak usah lari-lari Bu.

Nah melihat kehidupan Susi Pudjiastuti yang sekarang dan dulu sepertinya sangat jauh berbeda saat kecil Ibu Susi juga sama dengan anak-anak pada umumnya Bersekolah dengan giat menampung pendidikan sekolah dasar hingga lolos di menengah pertama di Pangandaran.

Usai tamat SMP Ibu Susi punya cerita tersendiri saat lanjut ke SMA Negeri 1 Yogyakarta Jadi waktu Ibu Susi duduk di bangku kelas 2 SMA ia pernah dikeluarkan dari sekolahnya alasannya sih Susi Pudjiastuti lebih aktif dalam gerakan Golput ketimbang mengikuti pelajaran di kelas.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x