Danlanal Bandung Bersama Tim Ekspedisi Maritim Laksanakan Courtesy Call dengan Susi Pudjiastuti

- 9 Oktober 2022, 19:02 WIB
Danlanal Bandung dan Tim Ekspedisi maritim foto bareng Susi Pudjiastuti dikediamannya di Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022.
Danlanal Bandung dan Tim Ekspedisi maritim foto bareng Susi Pudjiastuti dikediamannya di Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati beserta Tim Ekspedisi Maritim melaksanakan courtesy call dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Courtesy call dilaksanakan di kediaman Susi Pudjiastuti di jalan Merdeka Desa Panajung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022.

Baca Juga: Inilah 5 Rekrutan Baru dengan Performa terbaik di Eropa Musim 2022-23, No 1 Si Monster

Danlanal Bandung beserta rombongan diterima langsung oleh Susi Pudjiastuti.

Adapun maksud dan tujuan Danlanal bandung beserta Tim Ekspedisi Maritim ke kediaman Susi Pudjiastuti dalam rangka kunjungan silaturahmi serta melaksanakan wawancara seputar maritim.

Dalam perbincangannya, Susi Pudjiastuti memaparkan terkait penangkapan baby lobster yang hingga saat ini masih dilakukan oleh beberapa warga serta pelestarian lingkungan yang dilakukannya di Pangandaran.

Baca Juga: Mengejutkan, Rizky Billar Sempat Ucap Talak 1 Pada Lesti Kejora, Pengacara Ungkap Hal Ini...

Tidak hanya itu, Susi juga mengajak generasi muda di Kabupaten Pangandaran mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

Turut hadir mendampingi Danlanal Bandung dan Tim Ekspedisi Maritim antara lain Pasintel, Ka Akun, Kaprimkopal Lanal Bandung serta Danposal Pangandaran.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x