Ustadz H Ujang Sutaryat: Bulan Ramadhan Sebagai Wahana Pembebasan Dari Api Neraka!

- 24 Maret 2024, 15:27 WIB
Khazanah Ramadhan Kemenag Kabupaten Pangandaran Episode Tiga menghadirkan Kepala Seksi Bimas, Ustadz Dr. H. Ujang Sutaryat, M.Ag/Instagram/@kemenag_pangandaran
Khazanah Ramadhan Kemenag Kabupaten Pangandaran Episode Tiga menghadirkan Kepala Seksi Bimas, Ustadz Dr. H. Ujang Sutaryat, M.Ag/Instagram/@kemenag_pangandaran /

PRIANGANTIMURNEWS -  Tibanya Bulan Ramadhan yang penuh berkah, penuh rohmah dan magfirah sejatinya selalu kita syukuri.

Bisa bertemunya kita dengan Bulan penuh ampunan ini sejalan dengan do'a-do'a kita ketika memasuki Bulan Rajab agar kita diberi berkah di Bulan Rajab, diberi berkah di Bulan Syaban dan disampaikannya kita ke Bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Ujang Sutaryat, M. Ag dalam program Khazanah Ramadhan Kemenag Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Penuh Berkah, IKA 87 Nedutas Tebar Kebaikan Lewat Berbagi Takjil!

Program Khazanah Ramadhan ini merupakan gebrakan dari Kemenag Kabupaten Pangandaran di bawah pimpinan H. Yayan Herdiana, M.Ag dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan.

Khazanah Ramadhan ini merupakan program dakwah yang menghadirkan nara sumber baik dari Kiayi, Ustadz ataupun dari Penyuluh Agama Islam yang berada dalam lingkungan Kemenag Kabupaten Pangandaran.

Program Khazanah Ramadhan ini ditayangkan di akun Instagram resmi Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran @kemenag_pangandaran.

Baca Juga: Inilah 10 Golongan Manusia Yang Merugi di Bulan Ramadhan, Jangan Sampai Kita Termasuk Didalamnya!

Di Episode ke tiga Khazanah Ramadhan ini, menghadirkan Ustadz Dr. H. Ujang Sutaryat, M.Ag yang merupakan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kemenag Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @kemenag_pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x