Netty Sebut THR Ojol Jangan Sampai Rasa Keadilan Mati

- 29 Maret 2024, 17:54 WIB
Anggota Komisi IV DPR RI Netty ungkap THR Ojol Hanya Bersifat Imbauan Jangan Sampai Rasa Keadilan Mati./Instagram/@netty_heryawan
Anggota Komisi IV DPR RI Netty ungkap THR Ojol Hanya Bersifat Imbauan Jangan Sampai Rasa Keadilan Mati./Instagram/@netty_heryawan /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 Masehi akan segera tiba. Tentu menjadi momentum kebahagiaan bagi seluruh umat islam. 

Hari besar keagamaan Idul Fitri selain menjadi sebuah momen kebahagiaan bagi umat Muslim, tetapi juga menjadi momen kebahagiaan bagi kaum buru. 

Karena momentum tersebut bagi kaum buruh ada hal yang sangat dinasti natikan yakni, Tunjangan Hari Raya (THR) yang selalu diberikan satu tahun sekali oleh perusahaan. 

Baca Juga: DBD Naik Dua Kali Lipat, Netty Minta Pemerintah Serius Tangani Kasus DBD

Untuk mendapatkan rasa keadilan Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher meminta pemerintah harus tegas dan adil dalam mengatur pemberian THR ke driver ojol oleh perusahaan transportasi daring.

"Pemerintah harus bersikap tegas dan adil dalam membuat kebijakan. Rakyat kecil seperti driver ojol harus merasakan keadilan dari pemerintah," kata Netty Prasetiya Aher Jumat 29 Maret 2024.

"Pemerintah harus melakukan upaya yang jelas agar driver ojol dapat menerima THR. Jangan sampai rasa keadilan ini mati karena di saat perusahaan dapat untung, tapi drivernya malah buntung,” kata Netty. 

Baca Juga: Netty Minta Ledakan Tungku Smelter PT ITSS di Usut Tuntas

Menurut Netty, walapun driver sifatnya adalah mitra, namun sumbangsih dan kontribusi mereka tidak sedikit dalam memberikan keuntungan pada perusahaan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x