Ratusan Pemuda Gelar Bersih Pantai, Memperingati Hari Sampah Nasional 2021

- 21 Februari 2021, 14:10 WIB
Bersih Pantai Bojong Salawe, Minggu, 21 Februari 2021.
Bersih Pantai Bojong Salawe, Minggu, 21 Februari 2021. /Aldi Nur Fadilah/

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan pemuda gelar bersih pantai Bojong Salawe untuk memperingati hari peduli sampah nasional. Pantai Bojong Salawe, Minggu, 21 Februari 2021.

Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021 mengusung tema, "Wujudkan hal besar dimulai dari langkah kecil yang nyata".

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Karangjaladri, dan dihadiri Karang Taruna Kecamatan Parigi, Organisasi kepemudaan, Kalangan Mahasiswa, Komunitas, Yayasan, Pramuka, Paskibra, Pemuda Pancasila, Mojang Jajaka Pangandaran, Batukaras Surfing Club, dan kelompok lainnya.

Baca Juga: Sukses, Vaksinasi Covid-19 Nakes di Pangandaran Masuk 5 Besar Terbaik se-Jabar. Banjar Peringkat Pertama

Johanes Setiawan (21) Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, agar sampah di lautan tidak berserakan, jika membuang sampah jangan dilempar ke sungai

"Beraharap semua pemuda yg lainnya mampu mengedukasi masyarakat yg tinggal di pinggiran sungai untuk tidak membuang sampah ke sungai," katanya.

Lanjutnya ia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian pemuda pantai Bojong Salawe terhadap kebersihan lingkungan pantai yang sudah lama terbengkalai.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Evakuasi 360 Warga Terdampak Banjir Karawang

"Mudah-mudahan setelah adanya gerakan dari pemuda dan beberapa relawan yang membantu dapat menjadi contoh untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan," ucapnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x