Pulang Ziarah dari Pamijahan, Bus Pariwisata Sri Padma Masuk Jurang 

- 10 Maret 2021, 21:29 WIB
Bus Pariwisata Sri Padma asal Subang masuk jurang di Jalur Cae Wado Sumedang, Rabu 10 Maret 2021
Bus Pariwisata Sri Padma asal Subang masuk jurang di Jalur Cae Wado Sumedang, Rabu 10 Maret 2021 /Priangantimurnews/Andika Pratama

PRIANGANTIMURNEWS - Bus Pariwisata Sri Padma  yang membawa rombongan peziarah terjun ke jurang di jalur Cae, Betulan Cilangkap Desa Sukajadi Kecamatan Wado Rabu 10 Maret 2021 pukul 18.45 WIB.

Sebelum terjun ke jurang, Bus nopol T 7591 TB yang dari Cisalak Subang terlebih dahulu menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

Menurut Kosam, warga yang dekat dengan tempat kejadian membenarkan kejadian bus pariwisata yang mengalami kecelakaan, dikabarkan para penumpang bus yang terjun ke jurang tersebut banyak yang menjadi korban.

Baca Juga: Nelayan Pencari Mata Lembu di Pantai Pangandaran Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Korban terseret Arus

Namun belum ada data yang resmi jumlah korban yang dirilis pihak kepolisian karena hingga kini masih dalam proses evakuasi.

"Kabarnya bus pariwisata yang mengalami kecelakaan baru pulang wisata ziarah dari Pamijahan Tasikmalaya," ujar Kosam Rabu 10 Maret 2021.


Keterangan tersebut, katanya diketahui setelah ditemukannya label semacam pengenal peserta dan nopol bus pariwisata.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah unggah foto pernikahan Anang dan Ashanti


Hingga saat ini pihak kepolisian dibantu TNI serta warga sedang melalukan proses evakuasi. Dalam proses evakuasi petugas mengalami kesulitan karena situasi di TKP gelap gulita dan kontur tempat kejadian yang terjal.


Berdasar pantauan, sejumlah korban telah berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Wado dengan menggunakan mobil ambulans dan mobil patroli polisi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x