Jelang Ujian Tatap Muka Satgas Covid-19 Desa Sukanagara Tasikmalaya Melakukan Monev

- 25 Mei 2021, 13:04 WIB
 Jelang ujian tatap muka satgas covid-19 Desa  Sukanagara Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya melakukan monev ke sejumlah sekolah
Jelang ujian tatap muka satgas covid-19 Desa Sukanagara Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya melakukan monev ke sejumlah sekolah / @kodim0612tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Indonesia dilanda musibah bencana non alam Covid-19. Hampir dua tahun berjalan belajar mengajar di sekolah dilaksanakan secara daring.

Namun saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada pihak sekolah untuk melaksanakan belajar mengajar tatap muka di sekolah.

Menyikapi hal tersebut Satgas Covid-19 Desa Sukanagara Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya melakukan monitoring ke sekolah-sekolah. Hal itu menjelang ujian sekolah yang rencananya akan dilaksanakan secara tatap muka.

Baca Juga: NU dan NCC Akan Membangun Mesjid Indonesia Pertama di Pusat Kota Belgia

"Sidak ke sejumlah sekolah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dalam penerapan lrotokol kesehatan (prokes) yang harus dan wajib diperhatikan dan diterapkan," kata, Ketua Gugus Tugas Desa Sukanagara Oih Sugianto dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @kodim0612tasikmalaya Selasa 25 Mei 2021.

Dalam monitoring tersebut, Ketua Satgas Covid-19 Oih Sugianto didampingi Babinsa Peltu Hudi Handriyanto, Bhabinkamtibmas mengunjungi sekolah yang akan melaksanakan ujian di antaranya SDN Ranca Gawok, SDN Nur Alam dan SDN Gunung Payung.

Oih menambahkan, monitoring yang dilaksanakan bersama petugas lainnya untuk melihat dan mengimbau kepada Guru – guru disekolah agar penerapan Protokol kesehatan harus diperhatikan oleh pihak sekolah.

Baca Juga: Inilah yang Dilakukan Sadio Mane untuk Membuktikan Kualitasnya di Tengah Kritikan yang Menghampirinya

“Untuk penerapan prokes itu paling utama kita sampaikan, Sehingga jangan sampai terjadi cluster baru, apalagi di Desa Sukanagara ini kita harus benar – benar menjaga, jangan sampai ada yang terpapar oleh Covid-19.” ujarnya. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: @kodim0612tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah