Pedagang Gorengan Ditemukan Meninggal di Kontrakannya, Ini Kronologinya

- 22 Juni 2021, 16:54 WIB
Tim Inafis Polres Kota Tasikmalaya tengah melakukan identifikasi terhadap jasad korban.
Tim Inafis Polres Kota Tasikmalaya tengah melakukan identifikasi terhadap jasad korban. /Dok. Humas Polres Kota Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang perempuan yang sehari-hari menjual gorengan ditemukan meninggal di rumah kontrakaannya di Leuwimalang Rt 02/03 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

 

Korban diketahi bernama Atiqah meninggal di dalam kamar kontrakaanya dalam keadaan telentang. Peristiwa meninggalnya penjual gorang tersebut membuat gegera warga sekitar.

 Korban  yang telah bersia senja, 68 tahun tersebut meruoakan warga Kampung Mekarsari Rt 02/12 Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ajat dan Yunus (42) merupakan Ketua RW sekaligus pemilik kontrakan. Ajat mengatakan, korban tinggal  dikontrakan kurang lebih selama 2 bulan.

Baca Juga: Listyo Sigi Sebut Kerjasama Polri dan Auditor Merupakan Kunci Keberhasilan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

"Korban terakhir kali terlihat keluar kamar pada hari minggu. Korban tinggal dikontrakan sendirian. Aktifitas korban sehari hari berjualan gorengan," katanya.

Ajat dan Yunus, merasa curiga karena terdapat bau yang menyengat di sekitar kamar korban dan ketika melihat kedalam kontrakan korban, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kemudian kontrakan yang masih terkunci secara bersama sama dengan warga didobrak. Setelah dipastikan meninggal saya langsung menghubungi pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah