PPDB Tahap ke 2 Jalur Zonasi Akan Dimulai 25 Juni

- 22 Juni 2021, 21:51 WIB
pengawas KCD 12 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.
pengawas KCD 12 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021-2022 jalur prestasi akademik mau pun non akademis di Kota/Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

"Insyallah tanggal 25 Juni 2021, PPDB tahap dua jalur zonasi akan segera dilaksanakan,"kata Pengawas KCD 12 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Drs.H.Dadang Abdul Patah,MM Selasa 22 Juni 2021.

Kata, Dadang, bagi siswa yang tidak diterima di PPDB Tahap satu jalur prestasi. Jangan putus asa karena masih bisa daftar untuk PPDB tahap ke dua jalur zonasi.

Baca Juga: Ada Kemungkinan Jika Pandemi Meningkat KBM Tatap Muka Bulan Juli 2021 Diundur

"Memang jika di tahap pertama jalur prestasi tidak diterima, banyak orang tua yang panik ketika jalur prestasi sudah dibuka pada PPDB tahap satu, dan banyak yang tidak tahu bahwa ada PPDB tahap kedua," ujar, Dadang.

Untuk yang ingin mendaftar sebaiknya jangan menumpang kartu keluarga kepada saudara maupun teman, terkecuali yang sudah tinggal dan menumpang satu tahun.

"Masih banyak peluang lain jika tidak bisa diterima di SMA/SMK negeri, di Kota Tasikmalaya tenang masih bisa untuk melakukan pendaftaran ke SMA/SMK swasta," ungkapnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x