HUT DKI Jakarta Ke-494, Anies Baswedan Unggah Video Wujud Jakarta Kota Kolaborasi

- 22 Juni 2021, 19:06 WIB
SS IG Anies Baswedan menyebutkan jakarta sebagai kota kolaborasi dalam HUT DKI Jakarta yangke-494.
SS IG Anies Baswedan menyebutkan jakarta sebagai kota kolaborasi dalam HUT DKI Jakarta yangke-494. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– HUT DKI Jakarta jatuh pada Selasa, 22 Juni 2021 hari ini, sebagai gubernur Jakarta, tentu Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat atas wilayah yang jadi kekuasaanya dan juga turut memeriahkan melalui media sosial.

Dalam memeriahkan HUT DKI Jakarta, Anies mengunggah sebuah video tentang kota Jakarta yang saat ini menggelorakan semangat berkolaborasi, kota kolaborasi.

Video tersebut merupakan video hasil ciptaan Jakarta counchil dan plus Jakarta yang berkolaborasi.

“Kota Kolaborasi, terimakasih @jakartacounchil dan @plusjakarta untuk karya kolaborasi ini, jadi kado manis buat HUT Jakarta,” ucap Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, seperti dikutip priangantimurnews.com dari @aniesbaswedan.

Baca Juga: Tim Petisi 9 Menyoroti Status Plt Walikota Tasikmalaya

Selain mengunggah video sebagai wujud Jakarta sebagai kota kolaborasi, Anies juga menuliskan sebuah puisi yang menerangkan Jakarta sebagai kota berkembang, selalu bertransformasi dan bukan hanya sekedar Ibu Kota, tetapi juga sebagai rumah.

Anies menyebutkan dalam puisinya, Jakarta adalah rumah, tenpat pencaharian, bagi seluruh warga di Indonesia dari Sabang sampai merauke.

Sehingga, tak aneh jika Jakarta merupakan kota yang memiliki banyak keanekaragaman dan perbedaan dari segi apapun. Penduduk asli Jakarta merupakan warga betawi.

Berikut Puisi Anies Baswedan dalam memeriahkan video wujudkan Jakarta sebagai kota kolaborasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x