Tim Gabungan Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasikan Penutupan Obwis dan Pengetatan PPKM Mikro

- 28 Juni 2021, 12:08 WIB
Tim gabungan saat melakukan sosialisasi dan mebagikan masker di Pasar Pananjung pangandaran, Senin, 27 Juni 2021.
Tim gabungan saat melakukan sosialisasi dan mebagikan masker di Pasar Pananjung pangandaran, Senin, 27 Juni 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pemerintah kecamatan dan desa melakukan sosialisasi dan edukasi ke sejumlah titik fasilitas umum, seperti yang terpantau di pasar Pananjung Pangandaran.

Sebelumnya, Tim menggelar apel gabungan di halaman depan kantor Kecamatan Pangandaran yang dipimpin oleh Sekretaris Satpol PP Kab Pangandaran Bangi Abeng.

Usai apel, Bangi Abeng mengatakan, kegiatan sosialisasi dan edukasi ini untuk menindaklanjuti hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran pada hari Minggu, 27 Juni 2021 malam, mengingat kasus Covid-19 di Kab Pangandaran meningkat.

Adapun poin-poin yang disampaikan dalam apel gabungan tersebut kata Bangi yaitu melakukan sosialisasi tentang pembatasan jam operasional pasar hingga pukul 16.00 WIB, toko atau mini market dan restoran buka hingga pukul 20.00 WIB.

Apel gabungan.
Apel gabungan.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos Kompak Berikan Pesan Ini Padanya

Begitu juga dengan penyampaian sosialisasi rencana penutupan seluruh obyek wisata di Kab Pangandaran. Termasuk sosialisasi pemberlakukan pengetatan PPKM Mikro di tiga desa (Babakan, Pangandaran dan Purbahayu).

"Hanya saja untuk teknis penutupan obyek wisata sedang dalam pembahasan oleh tim gabungan. Penutupan obyek wisata diberlakukan mulai pukul 00.00 WIB Selasa (28/6/2021), nanti malam," kata Bangi.

Sementara di tempat terpisah, tampak sejumlah anggota TNI yang terdiri dari anggota Pos TNI Angkatan Laut, Polair, Koramil Pangandaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga dan para pedagang di pasar Pananjung sekaligus membagi-bagikan masker.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x