Alun-Alun Paamprokan Pangandaran Dimanfaatkan Warga Lokal Sebagai Alternatif Sarana Olahraga Ditengah PPKM

- 4 Juli 2021, 09:04 WIB
Alun-alun Paamprokan Pangandaran
Alun-alun Paamprokan Pangandaran /PRIANGANTIMURNEWS / Rifal melalui pesan WhatsApp/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah pemberlakukan PPKM Darurat, Alun-Alun Paamprokan Pangandaran digunakan warga lokal untuk olahraga.

Warga lokal yang lokasi rumahnya di area objek wisata Pantai Pangandaran, memanfaatkan Alun-Alun Paamprokan sebagai sarana olahraga.

Lokasinya yang luas membuat Alun-Alun Paamprokan Pangandaran menjadi tempat yang leluasa untuk kegiatan fisik di pagi hari.

Baca Juga: Pemkab Pangandaran Dapatkan 2 Kategori Juara BKN Award 2021

Jenis olahraga yang bisa dilakukan di Alun-Alun Paamprokan Pangandaran diantaranya, jogging, senam, work out dan juga latihan fisik lainnya.

Rifal (22) warga asal Gembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran mengatakan, adanya Alun-Alun Paamprokan selain menambah keindahan pesisir pantai, bisa menjadi alternatif untuk kegiatan olahraga fisik.

"Alun-Alun Paaamprokan Pangandaran sangat rekomendasi untuk melakukan kegiatan fisik seperti jogging dan olahraga ringan lainnya, bahkan ada yang senam, karena memang tempatnya luas," kata Rifal kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Minggu, 4 Juli 2021.

Baca Juga: Terapkan PPKM Darurat, RSUD Pandega Pangandaran Akan Digunakan Khusus Pasien Positif Covid-19

Sambungnya, agar tetap menjaga daya tahan tubuh, memang sebelum diberlakukan PPKM Darurat Rifal sering pergi ke Alun-Alun Paamprokan Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x