Viral Video Laki-Laki Sholat di Trotoar Mesjid Agung Kota Tasikmalaya Karena Ditutup, Netizen Komentar Pedas

- 5 Juli 2021, 21:25 WIB
Tampak dalam video seorang laki-laki tengah melakukan sholat di trotoar mesjid Agung Kota Tasikmalaya.
Tampak dalam video seorang laki-laki tengah melakukan sholat di trotoar mesjid Agung Kota Tasikmalaya. /Tangkapan layar grup facebook Info Tasikmalaya./

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media social facebook video yang menggambarkan seorang pria yang sedang sholat di luar pagar masjid akibat ditutupnya Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) Jawa Bali.

Video yang berdurasi 28 detik tersebut dibagikan akun facebook bernama Ronie Sya’roni di Grup Info Tasikmalaya (ENJOYTASIKMALAYA) pada Senin, 5 Juli 2021.

Akun facebook Ronie Sya’roni ini membagikan video hasil editan dengan tulisan ‘4 juli 2021 Mesjid Agung Tasikmalaya ditutup!! Gereja buka, pasar, mall, pabrik buka..emang lbh bersih dr Masjid ??’

“Masjid Agung, mesjid tapi teu bisa solat dijero, anu solat diluar, Ya Allah tempat ibadah teu bisa dipake,” ujar suara laki-laki dalam video tersebut.

Baca Juga: Ini Kejelasan Soal Dugaan Pelecehan Seksual di BPN Kota Tasikmalaya

“Sedih gustiiii….. Umat islam th euweuh nnaonan….” tulis Akun facebook Ronie Sya’roni dalam postingannya.

Sontak postingan tersebut mengundang banyak tanggapan dari netizen facebook.

Salahsatu akun facebook bernama Andi Odang mengomntari postingan tersebut.

“PSBB lanjut PPKM terus naon deui, ditunggu pemerintah lawak, covid is bisnis,” tulis akun facebook bernama Andi Odang di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah