Muhaimin Abdul Basit Nahkodai PMII Kota Tasikmalaya

- 5 Juli 2021, 20:31 WIB
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya.
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya. /Dok. Ketua BPK Asep Kustiana/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Konferensi Cabang ke XIII dengan tema “Young Today Future Leader” di Gedung PC NU Kota Tasikmalaya Jl. Dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Senin,5 Juli 2021.

Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelmnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan di bawa ke muspimcab kemudian pemilihan ketua baru pengurus cabang PMII Kota Tasikmalaya.

Dalam konfercab tahun ini Muhaemin Abdul Basit ditetapkan sebagai ketua mandataris Pengurus Cabang PMII Kota Tasikmalaya masa khidmat 2021-2022.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea: dari Target Utama untuk Lini Tengah, hingga Mengincar Bintang Atletico Madrid

Ketua BPK Asep Kustiana, mengharapakan Konfercab ini bisa melahirkan pemimpin baru yang lebh baik lagi, progresif serta menciptakan gerakan-gerakan yang bisa menjadi teladan bagi yang lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kepemipinan serta kepengurusan yang baru PC PMII Kota Tasikmalaya dapat mencetak kader-kader yang cerdas dan soutif serta menjadi kader-kader yang mempunyai nalar kriktik yang selalu memberikan solusi,” ujarnya.

Sementara itu dari Ketua Demisioner PC PMII Kota Tasikmalaya Pipin Hidayat mengatakan konfecab ini sebagai bahan evaluasi diri dan organisasi serta menjadikan PMII ini adalah ruang-ruang berproses yang harus di maksimalkan serta melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

Baca Juga: Berita Transfer Barcelona: dari Tanggapan Robin Gosens, hingga Masa Depan Miralem Pjanic dan Umtiti

“Tidak ada masa kepemimpinan yang jelek dan bukan berarti kepemimpinan yang sempurna, melainkan konfercab ini adalah upaya untuk melahirkan regenerasi yang baik dari masa ke masanya,” ujar Pipin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah