10 Pejabat Pratama BNN RI Dilantik

- 22 Juli 2021, 09:39 WIB
Kepala BNN RI Lantik dan ambil sumpah 10 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.
Kepala BNN RI Lantik dan ambil sumpah 10 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. /Instagram @infobnn_ri

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN) RI Dr. Petrus Reinhard Golose melantik dan mengambil sumpah sepuluh orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BNN RI.

Pengambilan sumpah sepuluh pejabat pratama dilakukan baik di tingkat pusat maupun daerah yang dilaksanakan di ruang Patimura Gedung utama BNN RI, Cawang, Jakarta Timur. 21 Juli.

Acara pelantikan dihadiri pejabat utama BNN RI dan Dharma Wanita Persatuan tersebut, Kepala BNN RI berpesan kepada para pejabat baru untuk terus mengobarkan semangat War On Drugs dalam rangka mewujudkan Indonesia Bersih dari narkoba.

Baca Juga: Perpanjangan PPKM Level 4 Negara Siapkan Anggaran 55,21 Triliun

"Mewujudkan Indonesia bersih dari narkoba serta mampu mengantisipasi meningkatnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika disaat pandemi Covid-19,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 22 Juli 2021.

Petrus Reinhard Golose menekankan, pentingnya meningkatkan kemampuan dalam hal penguasaan teknologi informasi. Hal ini dilatarbelakangi dengan adanya data peningkatan penggunaan cannabis sebanyak 42 persen dari 77 negara di dunia. Itu dilihat hasil survey of health professionals.

Sepuluh pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik dan diambil sumpah diantaranya.

1. Drs. Kenedy, S.H., M.M. sebagai Direktur Intelijen, Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI;

2. Robinson D.P. Siregar, S.H., S.I.K. sebagai Kepala BNNP Riau;

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infobnn_ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x