Setelah Putusan Kurungan 2 Bulan 3 Santri di Bebaskan

- 9 September 2021, 14:23 WIB
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Tasikmalaya, Davy Bartian yang diwakili Kepala Seksi Pembinaan Nara Pidana Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadik) Sutisna,S.Sos.SH sebut ke 4 santri dan 3 yang sudah bebas  berprilaku baik.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Tasikmalaya, Davy Bartian yang diwakili Kepala Seksi Pembinaan Nara Pidana Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadik) Sutisna,S.Sos.SH sebut ke 4 santri dan 3 yang sudah bebas berprilaku baik. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah Pengadilan Negeri Kelas 1A Tasikmalaya dua bulan ke belakang memVonis kepada 4 santri tersangka pelanggar pasal 406 dan menjalani kurungan hukuman penjara dua bulan di Lapas Kelas llB Tasikmalaya.

Kini ke 4 santri ini, tiga telah di bebaskan dan 1 orang lagi akan bebas pada Hari Minggu 12 September 2021.

Dalam pantauan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com kebebasan ke 3 santri ini disambut hangat dan di jemput oleh ratusan santri dan ustad yang menggunakan berbagai kendaraan mewah, dan juga truk dobel, juga pik up.

Dalam penjemputan ke tiga santri ini jelas menarik perhatian warga sekitar yang dilewati iring iringan mobil yang di kawal dengan pengawalan satgas menyalakan serine.

Baca Juga: Persib Bandung akan Boyong 21 Pemain Hadapi Persita Tangerang

Penyambutan ke 3 santri dari depan lapas pun di ungkapkan koordinator penjemputan, Ustad Yanyan mengatakan, dalam penjemputan 3 santri yang baru bebas ini tentu sangat bergembira.

"Kami mewakili Pondok Pesantren alhamdulilah sangat gembira, karena pada hari ini Kamis 9 September 2021 telah bebas. Dan yang bebas hari ini baru 3 orang. Nanti satu orang lagi akan bebas pada hari Minggu," kata, Ustad Yanyan.

Ditempat yang sama diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Tasikmalaya, Davy Bartian yang diwakili Kepala Seksi Pembinaan Nara Pidana Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadik) Sutisna,S.Sos.SH mengatakan, kebebas tiga santri ini sudah sesuai dengan keputusan pengadilan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agniny Haque Pemeran Jenny di Series Sianida

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x