Jelang PON XX Papua 2021, Danlanud Wiriadinata Tinjau Pelaksanaan Terjun Payung di Nusawiru Pangandaran

- 9 September 2021, 11:59 WIB
para atlit lakukan latihan terjun payung di Nusawiru Pangandaran menjelang PON XX Papua 2021.
para atlit lakukan latihan terjun payung di Nusawiru Pangandaran menjelang PON XX Papua 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Joko Purnomo melakukan peninjauan pelaksanaan latihan terjun payung di bandara Nusawiru Kabupaten Pangandaran.

Danlanud yang didampingi oleh Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Peltu E. Nopi Hidayat yang juga Komandan POS TNI Angkatan Udara wilayah Kab Pangandaran.

Dalam kunjungannnya ke bandara Nusawiru, Danlanud Letkol Nav. Joko Purnomo melakukan tatap muka dengan para atlet terjun payung yang sedang melakukan latihan menjelang PON XX Papua. Mereka merupakan Tim dari Provinsi Sulawesi Utara, tim dari Provinsi DKI jakarta dan tim dari Provinsi Jawa Barat.

Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Joko Purnomo saat menyapa salahsatu atlit terjun payung di bandara Nusawiru Pangandaran.
Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Joko Purnomo saat menyapa salahsatu atlit terjun payung di bandara Nusawiru Pangandaran.

Baca Juga: SUPM Aceh Sebagai Model Pembelajaran Berbasis Produksi

Danlanud Letkol Nav. Joko Purnomo mengatakan, bahwa bandara Nusawiru dijadikan sebagai pusat latihan para atlet terjun payung menjelang pelaksanaan PON XX Papua 2021.

"Latihan terjun payung di Nusawiru sudah dilakukan hampir satu bulan ini yang diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah di Indonesia," kata Letkol Nav. Joko Purnomo, Kamis, 9 September 2021.

Menurut dia, bandara Nusawiru memiliki potensi sebagai pusat latihan para atlet terjun payung, karena Pangandaran memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, apalagi dilihat dari atas pada saat terjun payung.

Baca Juga: Merayakan 1 Tahun Pernikahan, Ely Sugigi: Momen Indah dan Sedih Sudah Kita Lewati

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x