Persib Bandung akan Boyong 21 Pemain Hadapi Persita Tangerang

- 9 September 2021, 14:13 WIB
Pemain Persib saat mengikuti sesi latihan.
Pemain Persib saat mengikuti sesi latihan. /instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga kedua liga 1 BRI 2021/2022, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan akan digelar pada Sabtu, 11 September 2021, bertempat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Pada Sabtu nanti, Pelatih Robert Alberts berencana membawa 21 pemain untuk menghadapi Persita Tangerang. Striker Persib asal Belanda Geoffrey Castillion dan Kapten Persib Supardi Nasir kemungkinan besar masuk dalam daftar pemain yang diboyong.

Sebelumnya, Castillion dan Supardi terpaksa absen di laga pekan pertama melawan Barito Putera. Saat itu, Castillion tidak bisa memperkuat Persib karena kesehatannya terganggu, sementara sang kapten tengah dalam kondisi pemulihan kebugaran dan tidak bisa memperkuat Pangeran Biru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agniny Haque Pemeran Jenny di Series Sianida

Namun pada Rabu, 8 September 2021 saat Persib menggelar sesi latihan di Soccer Republic Pasteur, Castillion dan Supardi tampak telah bergabung untuk berlatih bersama.

"Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain. Tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain," kata Robert.

Baca Juga: Jelang PON XX Papua 2021, Danlanud Wiriadinata Tinjau Pelaksanaan Terjun Payung di Nusawiru Pangandaran

Selain Castillion dan Supardi, Pelatih asal Belanda tersebut mengaku belum bisa memastikan pemain lain yang akan diboyong menghadapi Persita Tangerang.

Menurut Robert, beberapa pemain Persib baru akan menjalani vaksin Covid-19 dosis kedua pada Jumat 10 September 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x