Lampu Penerangan Kantor Bale Kota Tasikmalaya Mati, Yusuf: Kami Minta Segera Diperbaiki

- 30 September 2021, 10:10 WIB
 Kondisi Komplek Bale Kota dan Kompleks perkantoran di Jalan Letnan Harun yang gelap gulita, Rabu malam 29 September 2021.
Kondisi Komplek Bale Kota dan Kompleks perkantoran di Jalan Letnan Harun yang gelap gulita, Rabu malam 29 September 2021. /EDI MULYANA/PRIATIM PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah satu pekan lebih Komplek Kantor Wali Kota Tasikmalaya minim penerangan bahkan ada beberapa titik lampu penerangan mati alis tidak berfungsi.

Lampu penerangan minim dan mati terpantau di beberapa titik mulai belakang gedung BPKAD dan BPKSDM termasuk di area taman BPKSDM.

Selain itu lampu mati juga terjadi di belakang gedung Bappelitbangda dan area parkir kendaraan roda empat depan mesjid Asahidan.

Baca Juga: Berita Arsenal: dari Rencana Perpanjang Kontrak Bintang Inggris, hingga Datangkan Kembali Alexis Sanchez

Sebagian di depan dan belakang Kantor Bale Kota, depan belakang samping kiri kanan mesjid As-Sahidan dan depan gerbang 1 pos pengamanan juga lampu penerangannya mati.

Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf mengatakan memang ada beberapa lampu di kompleks perkantoran yang tidak berfungsi.

Terkait dengan padamanya penerangan di kompleks perkantoran ini ada dua instansi tang bisa dihubungi. Pertama kalau mati karena masalah lampu berarti berhubungan dengan Dinas Perhubungan. Kalau menyangkut jariangan PLN.

Baca Juga: Mengenang Pahlawan yang Gugur Akibat G30SPKI, Aa Gym Ajak Ikuti Himbauan MUI 30 September 2021

"Bicara soal penerangan yang mati di komplek Kantor Balekot ada dua yang bisa dihubungi. Kalau mati karena lampu itu ranah pemeliharaan Dinas Perhubungan, itu harus segera memerbaiki. Kalau mati karena jaringan kabel itu ranah PLN. kami minta secepatnya diperbaiki," kata, Wali Kota Tasikmalaya kepad priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 30 September 2021.

Lanjut Wali Kota, kalau ada lokasi yang msih beluam ada penerangannya itu kita menyesuaikan dengan anggaran, kita juga harus memperhitungkan dengan anggaran yang di kelurkan ke PLN. Karena Pemkot juga memiliki target, selain itu PJU yang sudah dipasang tetap PLN memberikan tagihannya ke kita.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x