Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Turut Mendoakan Kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur

- 23 Juli 2021, 14:32 WIB
Uu Ruzhanul Ulum turut mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.
Uu Ruzhanul Ulum turut mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur. /Instagram @ruzhanul/

PRIANGANTIMURNEWS– Ustad Yusuf Mansur dikabarkan tengah jatuh sakit hingga haarus dilarikan ke rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu 21 Juli 2021.

Dengan kondisi yang tengah terbaring di rumah sakit, doa pun mengalir dari semua orang, dari kiai hingga sahabat dan jamaahnya.

Begitu juga dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Melalui unggahan Instagramnya, ia juga menyampaikan doa untuk kesembuhan sang ustadz tersebut.

“Baraya, sejak kemarin sahabat saya Ustadz Yusuf Mansur sedang dirawat di Rumah Sakit karena penyakitnya,” ujar Uu Ruzhanul Ulum dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @ruzhanul Jumat 23 Juli 2021.

Baca Juga: Mantan Menpora Malaysia, Syed Saddiq Terjerat Kasus Korupsi Sebesar Rp3,4 Miliar

Uu Ruzhanul Ulum lantas mengajak masyarakat agar bersama mendoakan untuk kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.

“Saya mohon agar kita doakan sama-sama untuk kesembuhan beliau, semoga penyakit Ustadz Yusuf Mansur segera diangkat oleh Allah SWT, dan beliau bisa segera beraktivitas kembali dan melanjutkan dakwahnya yang selalu menyejukkan hati. Aamiin,” tuturnya.

Diketahui kadar darah dalam tubuhnya Ustad Yusuf Mansur sangat rendah, menurut penuturannya, kadar HB darahnya di angka 5. Ini sangat rendah untuk laki-laki dewasa yang seharusnya ada di level 14.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah dibantu oleh pimpinan dan tim dokter dalam proses transfusi darah. Ustadz Yusuf bersyukur bahwa terdapat penghafal Qur’an yang bersedia mendonorkan darahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ruzhanul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x