Wali Kota Tasikmalaya Yusuf Sebut Pramuka Harus Jadi Pelopor dari Segala Hal

- 14 Agustus 2021, 20:57 WIB
Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf pramuka harus menjadi pelopor dari segala bidang.
Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf pramuka harus menjadi pelopor dari segala bidang. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf menyebutkan di Hari Ulang Tahun Pramuka ke-60. Pramuka harus menjadi pelopor dari segala bidang.

"Kita selama ini sudah mengetahui eksistensi pramuka selalu hadir dari segala bidang termasuk dala upaya pencegahan bencana non alam Covid-19 yang saat ini sedang mewabah," kata Yusuf kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 14 Agustus 2021.

Kata, Yusuf, kehadiran pramuka juga sudah banyak membantu masyarakat dan juga pemerinta, terutama dalam upaya mensosialisasikan protokol kesehatan dan juga bantuan sosial bagi bagi masker, dan juga alat pelengkapan diri (APD) dan lainnya.

Baca Juga: 30 Ide Perlombaan 17 Agustusan yang Seru dan Menarik untuk Meriahkan HUT RI Ke-76, Bisa Dilakukan Online

"Saya sudah menekankan plajaran pramuka dimana pun pramuka berada baik di lembaga pendidikan, di saka saka, saka pendidikan, saka Lanud, saka Kodim 0612, saka Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya dan lainnya harus ikut mensosialisasikan prokes dalam upaya memutus penyebaran covid-19," kata Yusuf.

Yusuf, menambahkan, nanti pada hari Kamis pramuka akan dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya yang akan dilaksanakan di Mayasari Plaza kurang lebih 3000 dosis disediakan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah