Pesan Presiden Jokowi di Momen Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun, 14 Agustus 2021

- 14 Agustus 2021, 19:36 WIB
Presiden RI Joko Widodo sampaikan pesan pada Pramuka Indonesia.
Presiden RI Joko Widodo sampaikan pesan pada Pramuka Indonesia. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada hari ini, merupakan peringatan Hari Pramuka ke-60, yang selalu di peringati pada tanggal 14 Agustus.

Dalam peringatan Hari Pramuka yang ke-60 tahun ini, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada pramuka Indonesia.

Hal ini ia sampaikan di Istana Kepersidenan pada Sabtu 14 Agustus 2021, dalam acara Peringatan Hari Pramuka yang digelar secara virtual.

Ia menyampaikan pesan untuk pramuka Indonesia agar menjadi pelopor pedisiplinan dalam protokol kesehatan pencegah penuralan Covid-19.

Baca Juga: Saiful, Gelandang Muda Persib yang Hobi Main Layangan

“Pramuka Indonesia harus berdiri di barisan terdepan melindungi diri, teman-teman dan keluarga yang kita sayangi, kalau ada teman yang tidak patuh prokes diingatkan, beri penjelasan, diberi pengertian,” ujar Jokowi, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @jokowi, Sabtu 14 Agustus 2021.

Menurutnya, dengan membantu mengajak masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 bisa mebantu mereka menkngkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, Jokowi menegaskan bahwa kunci utama untuk keluar dari pandemi Covid-19 yakni menjankan protokok kesehatan dan vaksinasi.

“Karena kunci utama keluar dari pandemi adalah kedisiplinan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah