Sekda Ivan Targetkan Pelantikan Pejabat Hasil Open Bidding Bulan Ini

- 9 November 2021, 20:02 WIB
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan.
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Adanya kekosongan beberapa jabatan strategis tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya tak hanya menghambat terhadap pelayanan kepada masyarakat luas.

Dengan adanya kekosongan enam jabatan tinggi pratama. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya menggelar Open Bidding. Sedikitnya ada 21 ASN yang mengikuti pelaksanaan open bidding.

Untuk peserta dan calon pejabat tinggi pratama semua dari lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Namun ada satu orang peserta dari Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Terkini Mencari Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Yoris dan Danu Harus Buktikan Soal Banpol

"Untuk menentukan siapa yang akan menduduki jabatan strategis itu masih dalam pembahasan di tatanan panitia," kata, Sekertaris Daerah Ivan Dicksan Selasa 9 November 2021.

Kata, Ivan Dicksan untuk penetapan siapa yang akan menduduki jabatan tinggi pratama nanti kita serahkan kepada pak Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.

"Kalau beliau sudah memilih dan menentukan baru kita ajukan ke komisi ASN. Kalau sudah dari komisi ASN baru kita jadwalkan untuk pelantikan atau melantik. Mudah mudahan bulan November ini bisa realisasi," ujar, Ivan.

Baca Juga: Abdullah Hammoud, Walikota Muslim Pertama di Amerika Serikat

Sementara jabatan tinggi pratama yang saat ini mengalami ke kosongan salah satunya, jabatan Sekertaris Dewan, Jabatan Kepala Dinas Pendidikan, jabatan Kepala Dinas Sosial, jabatan Kesbang pol, BPBD, jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x