Peringati HKN Dirut RSUD Dokter Soekardjo Lepas Olah Raga Goes

- 13 November 2021, 20:56 WIB
Direktur RSUD Dokter Soekardjo melepas olah raga sepedah santai dalam rangka memperingati HKN.
Direktur RSUD Dokter Soekardjo melepas olah raga sepedah santai dalam rangka memperingati HKN. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo melepas kegiatan olah raga sepeda santai.

Kegiatan sepeda santai di ikuti sebagian pegawai, perawat, dokter, bidan dan struktural di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Rute kegiatan olah raga sepeda santai star dari RSUD, keluar melewati Jalan Rumah Sakit, Tentara Pelajar, Jalan Hazet Mustofa, Jalan SL Tobing, Jalan Swaka, Jalan Mas'udi, Pos AU, Jalan Ciberem, Jalan Sutsen dan Jalan Cicurug.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Berikut Manfaat Buah Pir Salah Satunya Mencegah Kanker

"Olah raga sepeda santai kita laksanakan dalam rangka mbangun kebersamaan, silaturahmi, juga menjaga imun kita agat tetap setabil," kata, Direktur RSUD Dokter Soekardjo, dr.H.Wasisto Hidayat,M.Kes. Sabtu 13 November 2021.

Lanjutnya, jadi gowes itu selain untuk menumbuhkan kekompakan bersama, yang kedua melatih fisik kita agar daya tahan tubuh kita semakin baik, selain daripada itu juga mengurangi lemak lemak di tubuh kita.

"Jadi untuk imun tetap terjaga yaitu dengan cara makan makanan bergizi, olahraga cukup, kemudian juga istirahat cukup, dan taati protokol kesehatan, agar kita terlepas dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: 5 Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia Saat Ini Berdasarkan Peringkat, No 1 Incaran Klub-Klub Elit

Mudah mudahan berbagai kegiatan yang telah dilakukan bisa memberi sepirit yang baik, sehingga kedepan kita bisa terus beramal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x