Arsenal Siap Rekrut Domenico Berardi di Jendela Transfer Januari

- 13 November 2021, 18:21 WIB
Kolase foto manajer Arsenal, Mikel Arteta (kiri) dan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi (kanan).
Kolase foto manajer Arsenal, Mikel Arteta (kiri) dan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi (kanan). /Instagram @mikelarteta/@berardi25/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal dilaporkan telah mendekati Sassuolo dalam upaya untuk mengontrak penyerang Italia Domenico Berardi.

Menurut laporan dari Fanta Calcio (via HITC), Arsenal telah mendekati Sassuolo untuk merekrut Domenico Berardi pada jendela transfer Januari.

Domenico Berardi masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan akan menelan biaya Arsenal sekitar 43 juta pounds.

Baca Juga: 5 Tim Besar yang Terancam Gagal Lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, Salah Satunya Juara Eropa EURO 2020

Fiorentina juga dikabarkan sedang mengincar tanda tangan Berardi, yang akan membuat upaya Arsenal untuk mengontraknya jauh lebih sulit.

Berardi telah berada di Sassuolo sejak musim panas 2015. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 301 penampilan dalam enam musim untuk tim Italia, setelah mencetak 110 gol dan membuat 70 assist.

Berardi telah memulai musim 2021-22 dengan baik dan telah mencetak lima gol dalam 10 pertandingan. Dia juga telah memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya.

Baca Juga: Ballon d'Or 2021: Ini Alasan Lionel Messi Layak Memenangkan Penghargaan

Berardi juga menjadi bagian dari skuat Italia pemenang gelar Euro 2020 dan mencatatkan dua assist dalam enam pertandingan di ajang tersebut.

Arsenal memulai musim 2021-22 dalam bentuk yang tidak menyenangkan. Setelah menghabiskan sekitar 150 juta poundsterling di musim panas, The Gunners kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier pertama mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah