Presiden Jokowi Terkesan dan Bangga dengan Para Insan Perfilman Indonesia

- 13 November 2021, 18:48 WIB
Presiden Jokowi mengapresiasi para insan perfilman
Presiden Jokowi mengapresiasi para insan perfilman /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo atau akrab disapa Presiden Jokowi hadir dalam acara penganugerahan Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta.

Presiden Jokowi sangat mengapresiasi acara Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia yang dilaksanakan pada hari Rabu, 10 November 2021 di Jakarta Covention Center.

Presiden Jokowi menyampaikan jika dirinya terkesan akan dunia perfilman Indonesia yang masih terus semangat dan giat memproduksi film-film di masa pandemi.

Baca Juga: Arsenal Siap Rekrut Domenico Berardi di Jendela Transfer Januari

“Saya sungguh terkesan dan bangga dengan para insan perfilman Indonesia,” ucap Presiden Jokowi, seperti dikutip priangantimurnews.com dari instagram @jokowi.

“Di masa pandemi ini, mereka tetap produktif, dan meraih banyak prestasi di dunia film internasional,” lanjutnya.

Selain itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa perfilman Indonesia mendapatkan beberapa penghargaan tertinggi di festival film terbaik di dunia.

Baca Juga: Polisi Amankan 48 WNA Asal China dan Vietnam Terkait Kasus Telepon Seks, Begini Modusnya

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menyebutkan beberapa judul film yang mendapatkan penghargaan di ajang festival dunia tersebut.

“Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” karya Edwin menjadi pemenang Golden Leopard Locarno Film Festival, film “Yuni” karya Kamila Andini meraih Platform Prize Toronto Internasional Film Festival,” ucap Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x