Gaya 5 Pembalap Isi waktu Luang Nikmati Keindahan Lombok Menjelang WSBK Mandalika

- 18 November 2021, 23:00 WIB
Sirkuit Mandalika akan menggelar beberapa balapan internasional dari Jumat sampai Minggu.
Sirkuit Mandalika akan menggelar beberapa balapan internasional dari Jumat sampai Minggu. /Facebook WorldSBK

PRIANGANTIMURNEWS- Putaran akhir World Superbike (WSBK) 2021 akan digelar mulai 19 - 21 November di Sirkuit Mandalika. Diketahui, sejumlah pembalap kuda besi yang akan bertarung sudah berada di Lombok, NTB.

Sebelum menghadapi race, sejumlah pembalap mengisi waktu luangnya dengan berolahraga, berlatih, dan pengenalan lintasan sirkuit yang masih baru. Selain itu, ada juga yang memilih menikmati keindahan Lombok.

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kuta, Lombok. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 52 Tahun 2014, KEK Mandalika ditetapkan sebagai KEK yang berfokus pada Pariwisata.

Baca Juga: Pemerintah akan Menerapkan Kebijakan PPKM Level 3 di Seluruh Indonesia Mulai 24 Desember

KEK Mandalika yang berdiri di atas lahan seluas 1.035,67 Ha dan menghadap Samudera Hindia menawarkan wisata bahari dengan pesona pantai dan bawah laut yang memukau. Demikian dilansir dari situs resmi KEK.

Bak pepatah sambil menyelam minum air, itulah yang dilakukan oleh para pembalap WSBK setibanya di Mandalika. Sebelum bertarung di race, mereka mengisi waktu luang dengan berwisata menikmati keindahan yang ditawarkan Lombok.

Gaya 5 pembalap WSBK yang mengisi waktu luang dengan menikmati keindahan Lombok diantaranya Razgatlioglu Toprak, pembalap asal Turki yang saat ini memuncaki kelasemen WSBK dengan raihan 531 poin itu diketahui tengah berada di sebuah resort di kawasan Mandalika.

Baca Juga: Upah Minimum Naik 1,09 Persen, DPR: Jumlah Kenaikan Sangat Kecil

Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Toprak itu mengunggah video berdurasi singkat yang memperlihatkan dirinya mandi di kolam renang yang berada di dalam resort tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozone.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x