Pohon Tumbang di Kota Tasikmalaya Menimpa Tukang Odong Odong

- 9 Januari 2022, 20:05 WIB
Pohon tumbang menimpa kendaraan odong odong.
Pohon tumbang menimpa kendaraan odong odong. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Akibat hujan deras disertai angin dan petir satu pohon besar tumbang menimpa Odong odong yang sedang melintas di Jalan Raya Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Hujan deras yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa Odong odong terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban.

Saat sedang hujan lebat dan angin kencang, terus banjir, terus ada esnya dan ada pohon tumbang menimpa kendaraan odong odong yang sedang berjalan dan pelan pelan terus pohon itu langsung tumbang menimpa mobil itu."kata, Azis warga setempat.

Baca Juga: Apple IPhone 12 Dan 12 Mini Tersedia dengan Diskon Besar Selama Penjualan Flipkart

"Terus supir Odong odong itu sedang mencari payung atau jas hujan, terus supir nya langsung lari kesini dalam kondisi sakit kepala akibat tertimpa pohon yang menimpa atap mobil dong odong itu."kata, Azis dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 9 Januari 2022.

Lanjut, Azis pada saat kejadian korban langsung pingsan disini dan saya bawa kerumah terus di bawa oleh ambulan ke rumah sakit.

Kondisi jalan sangat sepi dan pohon itu memang sudah lama dan miring, tahanan tanah sangat kecil dengan trotoar. Kejadian nya pukul 14.30 WIB. Setelah kejadian jeda 30 menit datang dari BPBD sekitar jam 15.00 WIB.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Sebelum Dibunuh Tuti Suhartini dan Amelia Ternyata Melakukan Ini di Makam Orang Tuanya

Peristiwa tersebut pun dibenarkan anggota BPBD Kota Tasikmalaya, Yanto, ya tadi kurang lebih pukul 15.30 kita dapat laporan dari warga ada kejadian pohon menimpa mobil odong odong.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x