Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Lakukan Aksi Unjuk Rasa Soal BPNT

- 8 Maret 2022, 17:32 WIB
Aliansi mahasiswa dan aktivis Kota Tasikmalaya lakukan aksi unjuk rasa.
Aliansi mahasiswa dan aktivis Kota Tasikmalaya lakukan aksi unjuk rasa. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak 20 orang dari Aliansi Mahasiswa dan Aktifis Kota Tasikmalaya melakukan aksi unjuk rasa dan memasang sepanduk di Kantor Wali Kota Tasikmalaya.

Aksi yang dilakukan berkaitan dengan BPNT. Dinilai ada pelanggaran secara sistematis yang diduga dilakukan oleh pelaksana kebijakan dalam penyaluran program sembako BPNT.

Terpantau, para pelaku aksi unjuk rasa membentang spanduk yang bertuliskan, kantor ini disegel rakyat suplayer, Tikor, PT Pos dalam penjahat. Catur marut BPNT, Rakyat miskin jadi Korban.

Baca Juga: Ini 9 Tips yang Harus Dipersiapkan untuk Menyambut Bulan Ramadan1443 H

Dalam orasi yang disampaikan oleh para pengunjuk rasa: Walikota Tasikmalaya, Sekda dan dinas terkait harus bertanggung jawab atas carut marut BPNT, Rakyat miskin jadi Korban.

"Penyaluran BPNT diduga ada permainan di belakang layar yang diduga dilakukan oleh sekelompok kecil."kata, Irfan Nawawi dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dalam orasinya di Balekota Selasa 8 Maret 2022.

Diduga permainan oleh sekelompok orang, tentunya sangat merugikan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: KUMPULAN TWIBBON, Peringati Hari Musik Nasional 9 Maret 2022, Gratis KLIK DI SINI

Harusnya dinas terkait menjalankan amanah yang dititip oleh masyarakat dan menegakan keadilan untuk kepentingan masyarakat. Teryata di lapangan tidak seperti Itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x