Kapolres Tasikmalaya Kota Bantu Dorong Mobil Mogok

- 6 Mei 2022, 21:28 WIB
Kapolres bantu dorong mobil mogok.
Kapolres bantu dorong mobil mogok. /dok Humas Polres Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Suasana arus lalulintas pasca arus mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang kini sudah memasuki arus balik kemacetan pun terjadi di sejumlah ruas jalan Nasional.

Kemacetan pun terjadi di ruas jalan Nasional Tasikmalaya menuju Bandung Jawa Barat salah satunya di Jalan Gentong yang merupakan pusat kemacetan yang terjadi hampir setiap tahun.

Upaya untuk mengurai kemacetan pun dilakukan oleh petugas kepolisian Polres Tasikmalaya Kota dengan berbagai cara, mulai memberikan imbauan untuk memeriksa kendaraan dan surat-surat kendaraan termasuk dengan melakukan rekayasa arus lalulintas.

Baca Juga: Air Ludah Manusia Dapat Mempercepat Penyembuhan Luka, Simak Penjelasannya!

Memang dalam setiap rangkaian arus mudik dan juga arus balik tak jarang melakukan perjalanan dengan lancar atau mulus selalu di warnai dengan kemacetan yang diakibatkan tingginya polume kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Selain tingginya polume kendaraan bisa juga diakibatkan adanya kemogokan kendaraan baik dari gangguan pecah ban atau kerusakan mesin kendaraan yang tidak terduga, hal itu pun terjadi di tanjakan Gentong.

Tanjakan Gentong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat merupakan dimana sering terjadinya kemacetan atau penumpukan kendaraan yang berpotensi terjadi kemogokan.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jawa Barat Sepakat Perpanjang Libur Lebaran selama Tiga Hari

Kemogokan kendaraan pun terjadi di tanjakan Gentong dan terpantau langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota yang sedang meninjau arus balik di tanjakan Gentong dengan menggunakan sepedah motor.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x