Wakapolri Pantau Arus Balik di GT Palimanan, Pastikan Arus Kendaraan Berjalan Lancar

- 6 Mei 2022, 20:32 WIB
Wakapolri Pantau Arus Balik di GT Palimanan.
Wakapolri Pantau Arus Balik di GT Palimanan. /Humas Polda Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, memantau arus balik di GT Palimanan Tol Cipali, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jumat 6 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut turut didampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, beserta Pejabat Utama Polda Jabar.

Wakapolri memastikan arus balik di jalur tol maupun jalur arteri relatif berjalan lancar. Meski diakuinya terjadi kepadatan kendaraan di sejumlah titik khususnya di KM 72 hingga KM 52.

Hal tersebut dikarenakan adanya kendaraan yang volumenya cukup banyak masuk ke rest area KM 62 maupun KM 52.

Baca Juga: Liverpool vs Tottenham: Antonio Conte Percaya Diri karena Miliki Formula Ini

Bahkan, ada juga kendaraan yang berhenti di bahu jalan sehingga segera diambil langkah dengan melakukan diskresi untuk menerapkan buka tutup rest area tersebut.

Saat ini, arus lalu lintas di ruas tol tersebut dipastikan telah berjalan lancar kembali berkat diskresi yang diberlakukan kepolisian.

"Dari pemantauan zoom meeting juga sudah dilakukan langkah diskresi untuk mengurainya. Di KM 72 hingga KM 52 cukup padat karena volume kendaraan itu hari ini makin meningkat dibandingkan kemarin. Berdasarkan pemantauan kemarin selama 1 x 24 jam jumlah kendaraan yang melintas mencapai 123 ribu," ujar Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Baca Juga: Seorang PNS Jepang Nikahi Boneka Hatsune, Tinggal Bersama Selama 4 Tahun Ketimbang Dengan...

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x